Kanit Reskrim Polsek Patumbak Pimpin Tangkap Bandar Narkoba Di Jalan Bajak V

Rabu, 27 November 2019 | 23.54 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Bandar narkoba bernama Saidina Hamzah (33) warga Jalan Bajak V Gang Cemara Advokat Patumbak Kabupaten Deli Serdang, tak berkutik saat didatangi team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH. Pasalnya, Saidina selama ini pengedar narkotika jenis ganja.

Informasi yang didapat, Saidina ditangkap team Pegasus dikediamanya Sabtu ( 23 November / 2019). Hasil penangkapan Saidina, team Pegasus Polsek Patumbak menemukan barang bukti  3 paket plastik berisikan daun Ganja dan 1 buah bong alat isap sabu.

Berawal Saidina ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat,  bahwa ada seorang pengedar narkoba yang tinggal dijalan Bajak V Gang Advokat Raya Kecamatan Patumbak.

Tak mau buang kesempatan, Team Pegasus yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, SH, segera meluncur ke sasarannya dan menggerebek rumah yang dihunjuk. Tanpa mengadakan perlawanan, tersangka berhasil diamankan dari dalam kamarnya bersama barang bukti 3 Paket daun ganja dan sebuah bong.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, SH, kepada wartawan, Selasa (26/11/2019) siang membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Kasus ini masih dikembangkan, dan kami bertekad akan memberantas peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak,” Tegas Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH. Afd
Bagikan:
KOMENTAR