Kantor Imigrasi Kelas 1 Polonia Tampil Beda Di KTU Baru

Selasa, 19 November 2019 | 08.15 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Masyarakat yang mengurus pasport dikantor Imigrasi Kelas 1 Polonia Jalan Mangkubumi Nomor 2 Medan, merasa terbantu dan sangat puas. Pasalnya, semenjak Kepala Tata Usaha (KTU) dipengang oleh Safriadi Lubis, kantor Imigrasi Kelas 1 Polonia memiliki tampil beda.

Tampil beda yang dimaksud ialah, masyarakat  yang usai photo pembuatan pasport tinggal bayar di BANK  Mandiri Syariah dan pengambilan pasportnya yang sudah disediahkan KTU Safriadi Lubis, dihalaman Kantor Imigrasi Kelas 1 Polonia. Selain itu, KTU Imigrasi Kelas 1 Polonia Safriadi Lubis  juga, menyediahkan ruang smoking buat masyarakat yang menunggu dalam pengambilan pasport.

Beberapa sumber saat ditemui Setarapost.com dikantor Imigrasi Kelas 1 Polonia, Senin (18/11/2019) mengatakan" Sungguh luar biasa  pengurusan pasport dikantor Imigrasi Kelas I Polonia sekarang ini. Biasanya kalau kami mengurus pasport repot sekali, tapi sekarang sangat mudah sekali. Kamu lihat sekarang, biasanya usai fhoto kita kelimpungan pergi bayar ke BANK. Tapi sekarang kita bisa bayar langsung,  di BANK yang telah disediahkan Imigrasi Kelas I Polonia. Usai membayar biaya pengurusan pasport tersebut, kita juga dapat mengambil pasport diloket yang bersebelahan dengan BANK itu dek.

" Kami selaku masyarakat, sangat apresiasi terhadap seluruh pegawai Imigrasi Kelas I Polonia ,  yang telah mempermudahkan dalam pengurusan pasport. Dan kami berharap, pelayanan pembuatan pasport yang sangat memuaskan ini, dapat dipertahankan oleh Imigrasi Kelas I Polonia dek" Ucap beberapa sumber yang mengurus pasport dikantor Imigrasi Kelas I Polonia Medan.

Salah satu pegawai Imigrasi Kelas I Polonia Medan yang diketaui bernama Roy menyatakan" Ini semua atas ide cemerlang Kepala Tata Usaha (KTU) Imigrasi Kelas 1 Polonia Medan, bapak Safriadi Lubis. Makanya dapat terciptakan, pelayanan pembuat pasport  mudah dan puas buat masyarakat. Apabila masyarakat tersebut , sudah menyelesaikan segala adminitrasi. Tinggal tunggu diloket pengambilan pasport yang bersebelahan dengan BANK , yang sudah kita sediahkan. Kita juga telah menyediahkan ruangan smoking , buat masyarakat dalam pengurusan pasport. Ini dilakukan KTU Imigrasi Kelas I Polonia Medan , bapak Safriadi Lubis. Agar masyarakat yang perokok, tidak jenuh menunggu pasportnya sampai selesai" Ujarnya.

Pantauan Setarapost.com, selain adanya BANK ,  loket pengambilan paspor dan ruangan smoking .Ganopi pun sudah terpasang dihalaman Kantor Imigrasi Kelas I Polonia Medan. Agar masyarakat yang hendak mengurus pasport, tidak kenak panasnya terik sinar matahari disiang hari hingga sampai sore hari. Afd
Bagikan:
KOMENTAR