Kapolsek Medan Area Melaksanakan Pengajian Keliling Di Rumah Warga

Sabtu, 30 November 2019 | 09.55 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kita sebagai umat muslim harus perbanyak ibadah. Dengan itu,  Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH,  dan sejumlah personel Polsek Medan Area melaksanakan pengajian wirid yasin dirumah warga bernama Rony Dewantara dikawasan Jalan AR. Hakim Gang Buntu, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Kamis (28/11/2019) sekira pukul 20:00 Wib.

Informasi yang didapat, pengajian wirid yasin ini akan dilaksanakan Polsek Medan Area Polrestabes Medan setiap minggu dirumah warga.

Disitu, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH, dengan warga yang hadir dalam pengajian wirid yasin begitu khusuk membaca yasin, tahtim dan doa bersama. Ini salah satu perwira polisi yang ingin berbaur dengan masyarakat, dalam kegiatan pengajian wirid yasin. Apalagi selama ini orang nomor 1 di Polsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH, banyak disenangi dan digemari oleh masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH, mengatakan"  Insyah Allah pengajian wirid pembacaan surat yasin ini, akan kita laksanakan setiap minggu dirumah warga. Karena pengajian ini banyak sekali manfaatnya, agar kita dapat terhindar dari perbuatan - perbuatan yang dibenci Allah SWT. Maka dari itu, saya berharap dengan warga yang hadir dalam pengajian wirid yasin ini, dapat mempertahankan pengajian wirid yasin yang kita cintai ini. Dan saya berharap juga, tingkatkanla pengajian wirid yasin yang kita laksanakan bersama ini" Ujarnya.

Rony Dewantara sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih, kepada Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH, yang telah mengunjung rumahnya.

" Semoga bapak Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH, yang telah melaksanakan pengajian wirid yasin bersama kami, diberikan kesehatan dan murah rezeki oleh Allah SWT. Dan kami juga akan mendoakan, jenjang karir bapak Kapolsek Medan Area dapat meningkat lagi. Kami sebagai warga khususnya diwilah hukum Polsek Medan Area, sangat bangga dan simpati terhadap bapak Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S Sos, MH, yang mau bergabung melaksanakan pengajian wirid yasin bersama kami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak sama bapak Kapolsek Medan Area, dan personel Polsek Medan Area yang telah datang kerumah saya untuk melaksanakan pengajian wirid yasin bersama warga dirumah saya ini" Ucap Rony Dewantara.Afd
Bagikan:
KOMENTAR