Kejuaraan Gulat Se Sumatera Piala Walikota Padangsidimpuan Digelar

Jumat, 15 November 2019 | 10.56 WIB

Bagikan:
Padangsidimpua - Setarapost

Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar Kejuaraan Gulat Se Sumatera memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan tahun 2019.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH membuka secara resmi kejuaran gulat yang di gelar di aula SMK Negeri 1 Padangsidimpuan, Kamis 14 November 2019.

Kejuaraan ini bertujuan untuk menggali potensi atlit-atlit gulat yang ada di kota Padangsidimpuan, disamping itu kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi sesama atlit, official dan pelatih.

Seluruh atlit yang bertanding, diharapkan  agar menampilkan penampilan terbaiknya. "Raihlah prestasi yang gemilang, hormati keputusan wasit dan juri memimpin pertandingan serta junjung tinggi sportifitas dalam kompetisi karena itu menunjukan kedewasaan  dalam berkompetisi."ujar Irsan

Kepada panitia, Walikota berharap agar seluruh rangkaian kejuaraan dilaksanakan dengan baik, berikan yang terbaik khususnya bagi peserta dari luar daerah.

Disela sela sambutannya Walikota juga berharap dengan adanya event-event seperti ini akan muncul bibit-bibit baru di dunia olahraga yang kedepannya dapat mengharumkan nama kota Padangsidimpuan khususnya dan umumnya meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kejuaraan Gulat Se-Sumatera  Ke – VII memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan tersebut di ikuti 16 Kabupaten/Kota Se-Sumut ditambah 2 daerah yaitu Provinsi Jambi dan provinsi Sumatera Barat juga 8 Klub gulat di Sumatera Utara.

Turut hadiri pada acara tersebut Danyon 123 Rajawali,  OPD kota Padangsidimpuan, Ketua KONI Kota Padangsidimpuan serta para pengurus PGSI Provinsi Sumatera Utara serta para undangan lainnya.(STR)
Bagikan:
KOMENTAR