Ketua DPD AMPI Sidimpuan Gelar Konsolidasi Tunjuk Careteker Pimpinan Rayon

Minggu, 17 November 2019 | 17.16 WIB

Bagikan:
Pengurus DPD AMPI Kota Padangsidimpuan bersama Careteker pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Se kota Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan - Setarapost
Dalam rangka konsolidasi organisasi dan demi berjalannya roda organisasi di tingkat kecamatan,  DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Padangsidimpuan (Psp) kembali menunjuk 4 (empat) pimpinan Rayon AMPI Kecamatan.

"Ada empat Careteker yang kita unjuk pada hari ini dan sebelumnya dua careteker. Jadi semua Careteker di 6 (Enam) Rayon sudah lengkap tinggal membentuk kepanitiaan dan menjadwalkan pelaksanaan musyawarah rayon di masing-masing kecamatan untuk memilih Ketua AMPI di masing masing rayon nantinya," Ujar Ketua DPD AMPI Kota Psp Martua Raja Siregar, Sabtu 16 November 2019.

Adapun ke empat Caretaker yang diunjuk, yakni Irwansyah Nasution caretaker di Rayon Psp Angkola Julu, Risky Abadi Defretes di Rayon Psp Hutaimbaru kemudian Novensyah Prima Tanjung di Rayon Psp Batunadua dan Agus Prawijaya Caretaker di Rayon Psp Tenggara.

Sementara sebelumnya pada Jumat (15/11) kemarin sudah dahulu mengangkat saudara Zacky Marito sebagai Caretaker AMPI Rayon Psp Utara dan Syahrul Hasibuan sebagai Caretaker AMPI Rayon Psp Selatan.

Didampingi Sekretarisnya Muhammad Asrul Nasution, Martua Raja menyebut pengunjukan Careteker itu agar roda organisasi AMPI di semua kecamatan di Kota Padangsidimpuan dapat dengan sesegera mungkin berjalan.

"Kepada semua Careteker lakukan segera konsolidasi, jaring bibit-bibit pemuda yang tebaik untuk duduk di Kepengurusan  nantinya. Karena AMPI selalu terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung asal mampu membawa nama AMPI semakin maju dan berkembang, "ujarnya.

Kepada caretaker di semua kecamatan yang ada di Kota Padangsidimpuan, agar nantinya dapat memberikan kontribusi dan dukungan penuh terhadap program-program yang dijalankan pemerintah kota Padangsidimpuan khususnya dan Pemerintah pusat pada umumnya.

Muhammad Asrul Nasution selaku Sekretaris DPD AMPI kota Padangsidimpuan menegaskan Kepada seluruh Caretaker yang baru saja dihunjuk mampu memegang teguh amanah dan menjaga nama baik AMPI di tengah tengah masyarakat kota Padangsidimpuan jangan ada yang terlibat aktivitas yang melanggar hukum, apalagi aktivitas yang merugikan masyarakat.

Dan terakhir, dengan ditunjuknya caretaker tersebut, diharapkan muncul tokoh -tokoh muda yang mau berkorban dan tulus membesarkan nama AMPI di tiap rayon yang dia pimpin. (Saut Togi Ritonga)

Bagikan:
KOMENTAR