Kinerja Eldin-Akhyar Dikeluhkan, Jalanan Seperti Kolam Ikan, Banjir Jadi Langganan Kota Medan

Selasa, 12 November 2019 | 12.15 WIB

Bagikan:
Kondisi Jalan GB Josua Medan yang berlobang dan tergenang air seperti kolam ikan.

Medan, Setarapost
Kinerja Pemko Medan dibawah kepemimpinan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution selama lima tahun dinilai tidak becus dalam mengurus Kota Medan.

Hal itu seperti yang terlihat dari segi pembangunan drainase maupun Jalan yang masih banyak ditemui berlubang bahkan seperti kolam ikan sehingga membuat warga terganggu dalam menggunakan Jalan.
Hal itu seperti yang terjadi di Jalan GB. Josua Medan yang saat ini kondisinya berlubang dan digenangi air membuat sejumlah kendaraan kesulitan untuk melintas.

"Kinerja Pemko Medan dibawah Eldin dan Akhyar ini memang lambat, apalagi setelah Walikota dan Kadis PU Medan ditahan KPK, kacau balau pembangunan Kota Medan ini," kesal Bahren saat melintasi jalan berlubang.

Dikatakannya, masalah Jalan dan banjir tidak pernah beres sejak Eldin dan Akhyar mulai memimpin Kota Medan dari tahun 2016 yang lalu hingga jelang berakhirnya masa jabatan keduanya.

"Jalan ini tak pernah selesai masih banyak kita temui jalan jalan yang berlubang dan tidak layak untuk dilintasi, begitu juga dengan masalah banjir, masak baru sekarang digiatkan pengorekan parit, jadi kemana aja Pemko selama ini," kesal Bahren Rambe.

Untuk itu, Ia berharap Pemko Medan cepat tanggap terhadap permasalahan yang sudah menjadi keluhan semua kalangan masyarakat Kota Medan ini. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Walikota dan Wakil Walikota kedepan bertambah.

"Kalau Pemko tidak cepat tanggap, saya khawatir masyarakat apatis dalam Pemilihan Walikota kedepan. Apalagi kalau calonnya itu itu juga,"ungkap Bahren.

Sementara itu, Dinas PU Kota Medan ketika hendak ditemui wartawan tidak berhasil. Ketika hendak dihubungi, wartawan kesulitan mendapatkan nomor handphone Plt Kadis PU Medan. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR