Peringati Hari Guru, Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Sambangi Sejumlah Sekolah

Selasa, 26 November 2019 | 11.26 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan - Setarapost
Dalam rangka memperingati Hari Guru Ke-74, Walikota Padangsidimpuan  Irsan Efendi Nasution menyambangi SD Negeri 1, SD Negeri 12, dan SD Negeri 15 Padangsidimpuan, Selasa 25 November 2019.

Sambil  menyalami  para pahlawan tanpa tanda jasa di ketiga sekolah tersebut,Walikota   Irsan Efendi Nasution dan rombongan disambut penuh semangat para guru dan berbaur dengan murid penuh canda dan kegembiraan.

Pada kesempatan itu, Irsan menyampaikan selamat hari guru kepada seluruh  guru dimanapun berada, khususnya guru di Kota Padangsidimpuan. 

“Guru sudahi kegelapan dan hadirkan pencerahan. Ia pantik imajinasi, tumbuhkan hasrat belajar, dan gerakan anak didiknya untuk terus berkarya. Pada anak didiknya terpancar tanda jasa dan pahala guru. Pada guru, kita titipkan persiapan masa depan Padangsidimpuan yang lebih bersinar. Pada guru, ungkapan terima kasih kami haturkan."ujar Irsan.

Sementara itu, Wakil Walikota Ir Arwin Siregar yang juga Ketua IKB Tabagsel Alumni SMA Negeri 1 Padangsidimpuan memperingati  Hari Guru di SMA N 1 Padangsidimpuan, yang disambut antusias para guru dan siswa.

Arwin Siregar mengatakan Hari Guru ini hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kota Padangsidimpuan. “Selamat hari guru, jangan pernah lelah untuk mendidik anak-anak kita demi kemajuan Kota Padangsidimpuan.”ucapnya.(Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR