Team Pegasus Polsek Patumbak Jebloskan Bandar Narkoba Ke Penjara

Jumat, 15 November 2019 | 08.39 WIB

Bagikan:
Patumbak - Setarapost. Seorang bandar narkotik jenis sabu bernama Ahmad Fani Nasution (40), terpaksa menjalankan masa tuanya didalam penjara Polsek Patumbak. Pasalnya, pria yang memiliki postur tubuh kurus ini ditangkap Team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak, karena menjual sabu dikawasan Jalan Bajak V Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Amplas.

Informasi yang didapat, tersangka ditangkap team Pegasus Polsek Patumbak, Jum'at (08/11/2019) sekira pukul 14:00 Wib, dengan barang bukti 9 paket sabu dan 2 unit Hp.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Ipti Gindo Manurung kepada wartawan, Kamis (14/11/2019) mengatakan" Tersangka ditangkap atas informasi masyarakat yang sudah resah. Disitu, masyarakat menyatakan bahwa dijalan Bajak V Gang Bersama, dijadikan tempat transaksi narkoba.

" Berbekal informasi tersebut, team Pegasus bergerak cepat terjun kelokasi. Dilokasi, petugas melihat tersangka yang berada dikediamanya sambil menunggu pembeli barang haram yang dijajahnya. Petugas yang tidak mau tersangka mengetaui dengan kedatangan kita , langsung melakukan penggerebekan yang saat itu, tersangka berada dalam ruangan tamu. Saat dalam penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 9 paket sabu yang sudah dikemaskan paket Rp.50.000" Jelas Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung.

" Saat kita introgasi, tersangka membeberkan dapat barang haram tersebut dari Boy yang kini masih dalam pengejaran petugas. Tersangka pun mengaku bahwa sabu tersebut, dibelinya dari Boya seharga Rp.400.000 dengan keuntungan lumayan" Sambung Gindo Manurung yang pernah tugas di Polsek Medan Area ini. Afd
Bagikan:
KOMENTAR