TNI Dan Polri Semakin Kompak Di Hari Hut Korps Marinir Ke 74

Kamis, 21 November 2019 | 10.24 WIB

Bagikan:

Belawan - Setarapost. Hut Korps Marinir ke 74, membuat hubungan TNI - Polri semakin kompak menjalin kerja sama yang baik. Dengan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH, beserta jajaranya hadir dikesatuan Komando Marinir ( Marhalan) dibelawan guna ikut meriahkan Hut Korps Marinir ke 74, Selasa (19/11/2019) kemarin sekira pukul 07:30 Wib.

Begitu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH MH, yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Taryono SIK SH, Kabag Sunda Kompol Sri Pinem SH, dan seluru PJU Polres Pelabuhan Belawan tiba dimarkas Komando Marinir. Langsung disambut baik oleh seluruh prajurit Korps Marinir.

Disitu, seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan dan prajurit Marinir kelihatan saling membaur untuk mempererat rasa kekeluargaan diusai melaksanakan apel bersama.


"Kita bersyukur dapat merayakan acara ini dengan cuaca hari yang indah. Kami turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satuan Komando Marinir ke-74. Harapan kita semuanya, semoga persahabatan kita semakin erat dipertebal dengan keimanan, dan tanpa batas ini, supaya merupakan sebuah contoh yang baik kepada seluruh warga masyarakat di Kota Pelabuhan Belawan khususnya, dan seluruh teman-teman yang ada di Indonesia pada umunya," Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH MH.

Lahirnya semangat baru, dengan terciptanya kerja sama yang baik dengan ketulusan bergandeng tangan bahu membahu, mewujudkan situasi aman, damai, dan kondusif bagi ketuhan hidup bermasyarakat. Selalu dengan tangan terbuka dalam pelayanan pasti, agar masyarakat tidak lagi memberi salah penilaian akan kinerja yang dibangun antara TNI - Polri. Hidupkan potensi sinergitas dalam mengentaskan kenyamanan bagi warga masyarakat, dan terhidari dari regulasi aksi teroris yang sudah terjadi sebelunya di wilayah Kota Pelabuhan Belawan.

"Mari kita buktikan kuatnya kebersamaan TNI - Polri dalam mewujudkan amanah tugas yang kita emban bersama, menjaga keutuhan Negara kita ini khususnya di wilayah Pelabuhan Belawan," Sambung orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH MH.

Sementara Komadan Marhalan, Letkol James Munte, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh teman - teman Kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan yang turut mewujudkan dan memeriahkan HUT Marinir ke-74.

"Kami dan seluruh Jajaran Prajurit Komando Marinir menghaturkan banyak terimakasih atas segala perhatian seluruh warga masyarakat yang kami terima. Terutama bagi Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang turut hadir dengan begitu bahagianya turut memeriahkan HUT Marinir ke-74, yang tepatnya hari ini kita rayakan bersama. Harapan kami, kita akan selalu bersama baik suka maupun duka didalam mengemban visi dan misi kita semua. Mari kita tetap menggalang keakraban persaudaraan dengan sinergisitas yang erat bersatu. Tidak mudah terprovokasi karena hal yang tidak jelas, yang bertujuan untuk memecah belahkan. Kita akan selalu kuat dalam menangani semua permasalahan Negara yang kita cintai ini, karena sikap prajurit selalu siap dan siaga mengemban tugas yang diamanahkan pada kita semua," ujar Letkol James Munte.

Seluruh rangkaian acara yang telah diatur sebelumnya, dapat terlaksana dan berlangsung dengan hikmat dan gembira. Akhir acara ditutup dengan doa bersama, selanjutnya dihibur dengan hiburan yang telah dipersiapkan panitia. Afd
Bagikan:
KOMENTAR