Kapolres Pelabuhan Belawan Dan KSJ Salurkan Bantuan Kembali Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 02 Desember 2019 | 21.46 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Kebaikan kepada sesama manusia haruslah kita laksanakan. Karena itu memang sudah kewajiban kita, untuk membantu masyarakat yang membutuhkanya. Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menyalurkan bantuanya kembali untuk anak yatim dan kaum Dhuafa dihari Jum'at (29/11/2019).

Jum'at barokah yang dilaksanakan orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH, bersama KSJ dihadiri Pevin (15) remaja anak yatim yang memiliki suara emasnya itu. Disitu, Pevin langsung disambut sejumlah siswa SMK Yayasan Delima Nusantara, Simpang Martubung, Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan sosok pemimpin berhati mulia ini , kali ini datang bersama Pevin untuk melaksanakan bakti sosialnya sekaligus pelepasan keberangkatan relawan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ, yang terlaksana dihalaman sekolah SMK Delima Nusantara.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH, turut dihadiri Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan ketua KSJ Sahrudin.

Disela kegiatan yang dilaksanakan orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan dan KSJ ini, Pevin berduet nyanyi sama seorang siswi SMK  Delima Nusantara. Berbekal dengan suara emasnya ini, Pevin berhasil mengumpulkan donasi dari penonton sebesar Rp. 2.131.000, yang untuk disalurkan buat anak yatim dan Kaum Dhuafa di TK Al Banatus Shalihah simpang Atap Martubung dan SMK Yayasan Delima Nusantara.

Saya banggaa ikut bagian dalam KSJ ini menyalurkan bantuan sembako kepada kawan-kawan anak yatim dan duafa, saya merasa mimpi bisa berbagi seperti ini,” Ucap Pevin

Adapun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) adalah, binaan dari pada Kapolres Pelabuhan Belawan, kegiatan itu dilaksanakan di Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan Martubung.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan Lubis SH MH, dalam kesempatan itu, memberikan sembako, berupa beras sebanyak 100 karung kepada kaum dhuafa, anak Yatim, dan menyerahkan  bantuan hasil pengumpulan donasi tersebut kepada anak yatim yang sedang di rawat di RS Delima.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH mengatakan"  Kita bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa setiap Jumat sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah.

Melalui hasil pengumpulan dana donasi itu, seluruhnya akan di sumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, “ Ujar orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada warga kaum duafa anak yatim yang dilaksanakan para relawan KSJ di sejumlah daerah wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Afd
Bagikan:
KOMENTAR