Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Selasa, 03 Desember 2019 | 16.46 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Personel Polrestabes Medan dan jajaranya yang berprestasi patut dicontoh. Pasalnya, Polsek Sunggal meraih tiga penghargaan karena berprestasi menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polrestabes Medan.

Kegiatan pemberian tiga penghargaan personel Polsek Sunggal terlaksana  dilapangan Apel Mapolrestabes Medan, Senin (02/12/2019), yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto. Disitu, Dadang membacakan personel yang mendapatkan reward, tiga dari sembilan penghargaan personil berprestasi dalam menjalankan tugas itu diberikan kepada, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Wakapolsek Sunggal, AKP Enan dan Bripka R. Eka S.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan" Ini semua atas ijin Allah SWT dan harus kita syuhkuri penghargaan yang telah didapatkan Polsek Sunggal. Alhamdulilla saya dan personel Polsek Sunggal menerima penghargaan dari bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto.

"Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Polsek Sunggal dalam pelaksanaan tugas sehingga ini merupakan penghargaan untuk jajaran Polsek Sunggal. Semoga ini menjadi pemacu bagi seluruh personil untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya." Ucap orang nomor 1 di Polsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang taat beribadah ini. Afd
Bagikan:
KOMENTAR