Kapolsek Delitua Pimpin Apel Sekaligus Beri Reward Kepada Personel Berprestasi

Rabu, 04 Desember 2019 | 11.19 WIB

Bagikan:

Delitua - Setarapost. Apel personel yang terlaksana dihalaman Polsek Delitua, Selasa (03/12/2019) membuat suasana menyejukan. Pasalnya, Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan SH MH, pimpin langsung apel yang sekaligus beri reward kepada personel Polsek Delitua yang berprestasi.

Hadir dalam pemberian reward kepada personel berprestasi iala sejumlah Kanit, Perwira dan seluruh personel Polsek Delitua serta PNS.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan SH MH, dihadapan sejumlah personel Polsek Delitua mengatakan" Hari ini kita akan beri reward kepada personel Polsek Delitua yang berprestasi, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Ini suatu motivasi untuk personel lainya juga.

" Kita harus berikan kepercayaan kepada masyarakat terus, bahwa polisi hidup ditengah masyarakat. Jadi berilah pelayanan yang terbaik buat masyarakat" Ucap orang nomor 1 di Polsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan SH MH.

Doly menambahkan, pemberian reward ini memang harus diberikan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Karena ini merupakan wujud nyata institusi Polri kepada personel yang berprestasi.

" Dengan itu, kita harus dapat menciptakan keamanan yang baik kepada masyarakat dan raihla tugas dengan sebaik mungkin. Reward yang didapatkan ini, merupakan hak personel yang berprestasi diorganisasi Polri.

” Masing - masing personel Polsek Delitua yang mendapatkan reward yaitu Aipda Toni Siahan, Bripka Ralin Gajah, Bripka Darwin Manulang, Brihadir Adrianta ( Unit Reskrim Polsek Delitua, Aiptu Rudi Pasaribu, Aipda M. Lubis, Aipda Sumber Purba, Brigadir GM Sitinjak ( Unit Sabhara Polsek Delitua), Aiptu B Airegar ( Unit Binmas Polsek Delitua ), Bripka Hendro Wibowo (Unit Lantas Polsek Delitua) dan Aipda Natal Ginting (Unit Provost Polsek Delitua ).

“Kepada personel yang mendapatkan reward ini. Jadikanlah ini motivasi dan menjadi Dedikasi yang tinggi dalam menjalan tugas,” pungkas orang nomor 1 di Polsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan SH MH, yang gemar bersahabat dengan wartawan ini. Afd
Bagikan:
KOMENTAR