Muhammad Iqbal Harahap Ketua AMPI Kecamatan Sidimpuan Hutaimbaru

Minggu, 01 Desember 2019 | 10.53 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan - Setarapost
Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar melantik Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Padangsidimpuan Huta Imbaru Priode 2019 - 2024 bertempat di Bagas Godang Hutaimbaru, Sabtu 30 September 2019 malam.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pemberian bendera pataka oleh Ketua DPD AMPI Martua Raja Siregar kepada Muhammad Iqbal Harahap selaku Ketua Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru didampingi Sekretaris Rayon Mahmud Nasution S.Pd dan Bendahara Rayon Syahrizal Fadli SP serta pembacaan SK kepengurusan oleh Sekretaris DPD AMPI Muhammad Asrul Nasution.

Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar dalam pidatonya mengharapkan seluruh Pengurus Rayon AMPI Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru agar menjalankan dan memegang teguh amanah kepemimpinan sebaik mungkin dan menjadikan organisasi ini sebagai pelopor pejuang pembangunan kepada generasi muda dan masyarakat khususnya di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

" Lakukan konsolidasi organisasi hingga desa / kelurahan dengan tetap menjalin silaturahmi yang baik kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada."ujar Martua.

Sementara Ketua Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Muhammad Iqbal Harahap menyampaikan harapan mudah mudahan dapat menjalankan amanah organisasi bersama dengan pengurus rayon lainnya.

" Mohon dukungan kepada masyarakat dan pemerintahan di kecamatan agar menuntun kami ke arah yang baik sesuai dengan yang diharapkan."pungkasnya.

Camat Hutaimbaru Sayidiman Pulungan pada kesempatan itu mengucapkan semoga harapan Ketua AMPI Rayon Padangsidimpuan Hutaimbaru agar terwujud.

" Bangun koordinasi dengan masyarakat dan unsur pemerintah hingga desa / kelurahan serta organisasi kepemudaan lainnya dalam menjalankan konsolidasi organisasi dan berupaya memberdayakan anak muda untuk berkarya nyata demi sukses membangun kecamatan Hutaimbaru khususnya dan kota Padangsidimpuan pada umumnya."ujarnya.

Sedangkan Tokoh masyarakat Hutaimbaru  Parsaulian Harahap menyampaikan harapan agar semoga pengurus yang dilantik dapat mengembangkan sayap organisasi.

" Berdayakan pemuda untuk berkarya, aplikasikan menuju yang lebih baik pada ekonomi kreatif maupun sektor agraria, karena Padangsidimpuan Hutaimbaru bterkenal memiliki alam yang potensial untuk areal pertanian dan perkebunan yang menjanjikan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua AMPI Kabupaten Tapanuli Selatan Dr Ismail Fahmi Ritonga, Bendahara AMPI Kota Padangsidimpuan Ali Ibrahim Dalimunthe, Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Syahputra Harahap, pimpinan OKP kecamatan setempat, tokoh masyarakat, alim ulama dan undangan lainnya.(Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR