Polisi Menduga Hakim PN Medan Di Bunuh Orang Dekat

Selasa, 03 Desember 2019 | 09.43 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost. Tewasnya Hakim PN Medan, membuat pihak kepolisian Polda Sumatera Utara dan jajaranya, serius menyelidikki pelaku pembunuh Hakim PN Medan yang sekaligus humas Pengadilan Negri Medan Jamaludin. Pasalnya, Jamaludin diduga dibunuh orang dekat.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH, saat ditemui sejumlah wartawan diacara jalan sehat yang sekaligus Peluncuran Bunda Foundation di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (01/12/2019) mengatakan" Korban diduga dibunuh orang terdekat yang artinya, pelakunya bukan orang jauh dari korban.

" Kita tunggu saja hasil penyidikan dari pihak kepolisian. Saat dikonfirmasi kembali, orang yang terdekat apakah kerabat atau keluarga yang membunuh korban Jamaludin, Agus menjawab bisa saja keduanya.

Berita sebelumnya, bahwa Jamaludin tewas dalam mobil miliknya diarea perkebunan sawit milik warga Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Jum'at ( 29/11/2019).

Informasi yang didapat, usai diotopsi, jenazah Jamaludin dibawa ke Aceh

Sebelumnya Kapolsek Kutalimbaru AKP Bilter Sitanggang, Sabtu (30/11/2019) kepada wartawan mengatakan" Sudah dua orang diperiksa terkaitnya tewas Jamaludin. Namun orang nomor 1 di Polsek Kutalimbaru ini enggan menyebut identitas kedua orang tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Identitasnya nanti ya, karena masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya. Seperti dikutip Antara.

Jamaluddin yang bertempat tinggal di Medan, dikebumikan di tempat kelahirannya di Gampong Nigan, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Sabtu (30/11/2019) setelah sebelumnya di otopsi di RS Bhayangkara, Medan. Afd
Bagikan:
KOMENTAR