Suami Berhasil Kabur, Istri Nginap Di Jeruji Besi Polsek Medan Kota

Rabu, 04 Desember 2019 | 11.16 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost. Apesnya wanita bernama Nurhayati (25) warga Jalan Berigjend Katamso Gang Merdeka, Kelurahan Sungai Mati, Kecamatan Medan Maimun. Pasalnya, ia digelandang team Penanganan Gangguan Khusus ( Pegasus) Polsek Medan Kota kejeruji besi karena nekat menjual narkotika jenis sabu.

Informasi yang didapat, tertangkapnya Nurhayati saat petugas melakukan undercover buy. Mungkin dikira Nurhayati, petugas yang menyaru sebagai pembeli narkotika miliknya, pasien empuk yang akan membeli barang haram yang diedarkanya.

Kapolsek Medan Kota AKP M.Riki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan, Selasa (03/12/2019) mengatakan"  Tersangka kita tangkap atas informasi dari masyarakat, bahwa dijalan Berigjend Katamso ada wanita yang menjual narkotika jenis sabu.

"Berbekal informasi tersebut, team Pegasus langsung melakukan penyelidikan di TKP. Ternyata benar adanya seorang wanita jual narkotika jenis sabu dilokasi" Ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin yang didampingi Panit 1 Ipda Rambe.

Lanjut Ainul Yaqin, lalu team menyaru sebagai pembeli dan sepakat jumpa membeli sabu tersangka dijalan Berigjend Katamso Gang Merdeka. Usai membeli sabu tersangka Nurhayati, team langsung menerobos kedalam rumah tersangka. Disitu, team Pegasus menemukan dua plastik sedang berisikan diduga sabu, timbangan dan sejumlah bungkus klip plastik kosong.

"Saat kita masuk ke rumahnya, suaminya langsung kabur melalui atap rumah dan sekarang dalam pengejaran petugas,"ujar Iptu Ainul Yaqin yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Patumbak.


Yaqin mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut memberi informasi kepada petugas apabila ada penyalahgunaan narkotika.


"Silahkan laporkan. Identitas pelapor akan kita rahasiakan. Karena yang namanya narkotika jenis apa pun, kita akan serius memberantasnya. Makanya kita butuh bantuan dari masyarakat yang memberi informasi" Pungkas orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin. Afd
Bagikan:
KOMENTAR