Calon Personel SIP, Diberi Pengarahan Oleh Kapolda Sumut

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08.40 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Sejumlah personel  Calon Sekolah Inspektur Polisi (SIP) berkumpul dilapangan KS Tubun Polda Sumut, Jum'at (17/1/2020) sekira pukul 15:40 Wib. Disitu, Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si, beri pengarahan dan motivasi kepada personil calon (SIP), bahwa sebagai pimpinan harus bersikap adil.

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si, mengatakan" Kepada penerima SIP harus adil dan transparan, dan berharap nantinya dikirim ketempat pendidikan SIP agar dapat mewakili sikap Sumut. Untuk yang mendaftar sangatlah banyak, sementara quota yang diterima sebanyak 42. Jangan ada yang saling sikut - menyikut dengan surat kaleng. Silahkan Buktikan kemampuanmu disini dengan bersaing secara sehat" Ujarnya sambil menambahkan seluruh panitia juga harus adil dan tidak ada yg bermain di belakang.

" saya berharap anda semua mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, berusaha lah dan berdoa. Saya akan berusaha untuk menambah quota kita karna animo yg mendaftar sangat lah banyak di Sumut.

"Jaga kesahatan dan jangan berbohong kepada istri di rumah, jujurlah dengan kelurga dan anak istri. Kamu datang ke sini bukan untuk bersenang - senang tapi untuk berjuang merubah garis tangan menjadi perwira polisi" Ucap Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si.

Kapolda Sumut juga mendoakan semoga lulus menjadi polisi dan selamat berjuang serta jangan lupa berdoa, tutup Kapolda Sumut. Afd
Bagikan:
KOMENTAR