Darma Wijaya Ngobrol Bareng Ikatan Perantauan Anak Sergai di Jakarta

Minggu, 12 Januari 2020 | 11.21 WIB

Bagikan:
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai yang juga Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya SE (kanan) dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, Togar Situmorang (kiri), bertemu pengurus Ikatan Perantauan Anak Sergai (IKPAS), Sabtu (11/1).
Setarapost.com  - Dalam sela-sela mengikuti kegiatan Rakernas I PDI Perjuangan (PDIP) hari ke-2 yang digelar di JIExpo, Jakarta, Ketua DPC PDIP Kab Serdangbedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, SE menyempatkan diri bertemu pengurus IKPAS (Ikatan Perantauan Anak Sergai), Sabtu (11/1/2020) malam.

Dalam pertemuan santai itu, IKPAS dengan Ketua nya Arian Syahputra bersama Sekretaris Deny Irawan Tuanaya bertemu Darma Wijaya yang tampak didampingi Sekretaris DPC PDIP Sergai Togar Situmorang.

Ketika dihubungi via selular, Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini menjelaskan, pertemuan itu dibalut dengan suasana yang sangat akrab dan santai.

"Kami berbincang tentang kemajuan Serdangbedagai. Saya siap mengimplementasikan hasil Rakernas I tahun 2020 dan HUT ke-47 tahun PDI Perjuangan agar momentum tiga pilar partai dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf dapat tercapai," ujar pria yang akrab disapa Wiwik ini.

Sebagai Ketua DPC PDIP Sergai, ia juga siap untuk solid bergerak mewujudkan Sergai sebagai kabupaten berbasis riset dan inovatif nasional, dengan membangun SDM yang unggul.

"Saya berpesan agar anak muda Sergai terus berpacu dalam prestasi dan kreatifitas untuk membangun kampung halaman dengan menciptakan inovasi-inovasi unggul dari ilmu yang diemban," ujar Wiwik yang juga Wakil Bupati Sergai ini.

Lebih lanjut, Wiwik akan terus membangun terus karakter anak muda yang religius dan unggul inovatif.

"Pokoknya anak Sergai hebat lah," ungkap Wiwik mengakhiri.
Bagikan:
KOMENTAR