Firman Jaya Daeli Hadir di Rakernas I dan HUT ke-47 PDI Perjuangan

Jumat, 10 Januari 2020 | 21.39 WIB

Bagikan:
Acara HUT PDI Perjuangan Ke-47 dan Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan, Jumat, 10 Januari 2020, di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta. 

Foto Pertama yaitu : suasana berdiri saat melaksanakan Upacara Nasional dan Upacara Partai, tampak Presiden Kelima RI dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri (menyampaikan Pidato Politik) ; Presiden RI Jokowi (menyampaikan Kata Sambutan) ; Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin ; dan Wakil Presiden RI pada zamannya, yaitu : Try Soetrisno, H.M. Jusuf Kalla, Boediono. Tampak juga di deretan barisan belakang, al : sejumlah mantan Ketua DPP PDI Perjuangan : Sonny Keraf yang juga Komisaris BRI dan mantan Menteri Negara Lingkungan Hidup ; Arif Budimanta yang juga Staf Khusus Presiden RI dan mantan Wakil Ketua KEIN ; Firman Jaya Daeli yang juga Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia dan mantan Komisi Politik & Hukum DPR-RI ; Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Utut Adianto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan mantan Wakil Ketua DPR-RI ; Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI.

Foto Kedua, yaitu : Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ibu, Ketua-Ketua DPP PDI Perjuangan, antara lain: Djarot Syaiful Hidayat, Sukur Nababan, Komarudin Watubun, Yayuk, dan mantan Ketua DPP PDI Perjuangan Firman Jaya Daeli.

Foto Ketiga, yaitu : dari kiri ke kanan, antara lain:  Sonny Keraf, Arif Budimanta, Firman Jaya Daeli, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, dan Ketua Komisi 3 DPR-RI Herman Heri.
Bagikan:
KOMENTAR