Kapolsek Medan Helvetia Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Sabtu, 11 Januari 2020 | 09.45 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Sesibuk apapun menjalankan tugasnya yang padat. Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahean.SH,SIK, menyempatkan diri menjenguk anggotanya yang sakit di Rumah Sakit Pringadi Medan yang dirawat inap dilantai I kamar Dahlia -2 kelas 2, Jum'at (10/1/2020).

Sebelum beranjak ke rumah sakit tersebut, orang nomor 1 di Polsek Medan Helvetia Kompol P.Hutaean SH SIK, mengajak Wakapolsek Iptu.K.Tarigan SH, dan beberapa perwira serta sejumlah anggotanya. Menjenguk Brigadir Heru yang merupakan personel Polsek Medan Helvetia yang mengalami sakit Hepatitis.

Kegiatan rutin ini, sudah menjadi atensi Kapolsek Medan Helvetia untuk menjenguk setiap anggotanya yang mengalami sakit. Pasalnya, setiap mendengar anggotanya yang mengalami sakit dengan penuh perhatian dan empatinya, ia menunjukan sikap kepemimpinanya yang begitu perduli terhadap anggotanya dan memberi motivasi serta meringankan beban keluarga anggotanya yang mengalami sakit.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Medan Helvetia Kompol P.Hutaean SH SIK, memberi dukungan moril dan menyampaikan pesan, agar tabah menjalani penyakit yang diderita anggotanya.

" Penyakit yang diderita ini merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan harus tetap semangat agar cepat diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa" Pesan Kapolsek Medan Helvetia Kompol P.Hutaean SH SIK, kepada anggotanya Brigadir Heru.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek Medan Helvetia yang disaksikan sejumlah anggotanya memberikan tali asih berupa uang tunai, guna membantu meringankan biaya perawatan selama dirumah sakit tersebut.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol P.Hutaean SH SIK, mengatakan" Kita sebagai keluarga besar Polsek Medan Helvetia, kalau ada personel yang mengalami sakit harus cepat dibesuk dan diberi dukungan, minimal do'a. Karena  dukungan dan keperdulian kita, begitu penting dalam proses penyembuhan anggota yang mengalami sakit

" Selama saya menjabat sebagai Kapolsek Medan Helvetia, itu sudah tradisi dan keharusan saya bila mengetaui personel yang mengalami sakit, untuk menyempatkan diri mengunjunginya.

" Karena ini merupakan wujud rasa kebersamaan, kekeluargaan dan keperdulian pimpinan dan memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarga" Ungkap orang nomor 1 di Polsek Medan Helvetia Kompol P.Hutaean SH SIK.

Sementara keluarga Brigadir Heru dengan kehadiran dan perhatian Kapolsek Medan Helvetia, begitu senang.

" Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Medan Helvetia dan personel lainya, yang telah mengunjungi dan perhatianya kepada Heru" Ucap keluarga Heru. Afd
Bagikan:
KOMENTAR