Naik Pangkat Jadi Kombes, Kapolres Deliserdang Buat Syukuran Dan Hut Ke 45

Jumat, 03 Januari 2020 | 15.47 WIB

Bagikan:

Deliserdang - Setarapost. Anugerah dari tuhan yang maha kuasa, harusla kita syuhukuri. Pasalnya, dihari Hut ke 45 yang sekaligus kenaikan pangkatnya, Kapolres Deliserdang Kombes Pol.Yemi Mandagi,SIK, gelar open house dan syuhkuran yang sekaligus merayakan tahun baru 2020 di Polres Deliserdang, Kamis (02/01/2020). Sebelumnya Yemi menyandang pangkat AKBP dipundaknya, kini menjadi Kombes.

Syuhkuran dan open house yang dilaksanakan Kapolres Deliserdang Kombes Pol.Pol.Yemi Mandagi,SIK, dihadiri Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan beserta Ibu, Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar beserta Ibu, Dan Brigif 7/RR Kolone Kav. A. Sitepu beserta Ibu, Dandim 02/02 DS Letkol Kav. Syamsul Arifin beserta Ibu, Dan Yon 121/MK Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro beserta Ibu, Kepala BNN Kab. Deli Serdang AKBP Syfwan Khayat beserta Ibu, para PJU Polresta Deli Serdang, Ibu  ibu Bhayangkari Cab. Deli Serdang dan para personil Polres Deli Serdang.

Disitu, suasana terlihat rasa keakraban para pimpinan Muspida Kabupaten Deliserdang, yang sambil menyantap hidangan yang sudah tersediah diacara open house di Polres Deliserdang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Deliserdang Kombes Pol. Yemi Mandagi,SIK, yang sebelumnya tidak ingat Hut nya yang ke 45. Dapat kejutan merayakan Hut nya yang ke 45, dari personel Polres Deliserdang dan sejumlah para undangan. Berawal taunya hari jadi Kapolres Deliserdang ini, saat Dandim 02/04 DS Dandim 02/02 DS Letkol Kav. Syamsul Arifin naik kepentas untuk menyumbangkan sebuah lagu. Lalu , tiba - tiba dua orang personil dari Kodim 02/04 DS membawakan kue ulang tahun keatas pentas. Dan didampingi Ibu Ny. Yemi Mandagi, Kapolresta Deli Serdang meniup lilin  kue ulang tahun, yang dilanjutkan para Muspika Kabupaten Deliserdang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Deliserdang

Acara open house berlangsung meriah penuh dengan keakraban terlihat dari setiap para Muspida Kabupaten Deli Serdang bergantian menyumbangkan dan menyanyikan lagu mulai dari ibu Anita Ashari Tambunan, berlanjut keBapak Wakil Bupati, dan Bapak Dandim.

Tampak juga para personil Polresta Deli Serdang dari mulai para pemeran film “sang prawira” para pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang bergantian bernyanyi menyumbangkan sebuah lagu diatas pentas.

Diakhir acara sebelum ditutup, Kapolresta Deli Serdang beserta Ibu turut bernyanyi menyumbangkan sebuah lagu yang berasal dari kampung halaman Kapolresta yaitu manado.

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI beserta unsur pemerintah yang telah bersinergi dalam mengamankan perayaan Natal tahun 2019 dan puncaknya pada perayaan malam pergantian tahun baru 2020, atas kerja sama dan sinergitas yang baik mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Tak lupa juga saya ucapan syukur atas surprise yang diberikan hari ulang tahun saya yang ke-45 dan kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes," ungkap Yemi Mandagi, seraya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2020".

Selanjutnya, begitu juga ucapan selamat dari para Muspida Kabupaten Deli Serdang kepada Kapolres Deliserdang atas hari ulang tahun yang ke-45 dan atas kenaikan pangkat menjadi Kombes.

“semoga amanah dan sukses selalu” tutup Bupati mewakili Muspida Kab. Deli Serdang. Afd
Bagikan:
KOMENTAR