Ternyata Pembunuh Hakim PN Medan Dinjanjikan Diberi Uang Dan Di Berangkatkan Umroh

Selasa, 14 Januari 2020 | 22.19 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Terungkap sudah motif pembunuh hakim Pengadilan Negri Medan Jamaludin, saat dilakukan rekontruksi ulang oleh Polda Sumut dan Polrestabes Medan di 5 TKP, Senin (13/1/2020) sekira pukul 13:00 Wib s/d pukul 19:00 Wib. Ternyata dalangnya istri korban Jamaludin bernama Zuraidah bersama 2 exkutor bernama Reza dan Jefri.

Informasi yang diperoleh, ketiga pelaku dalam menyusun skenarionya cukup rapi sehingga membuat polisi sulit untuk mengungkapnya.

 Dir Krimum Polda Sumut Kombes Pol. Andi Rian kepada sejumlah wartawan mengatakan" TKP rekontruksi ulang yang kami lakukan dijalan Ngumban Surbakti. Disitu, 2 exkutor bertemu dengan Zuraidah yang memberi iming - iming akan diberi sejumlah uang dan diberangkatkan Umroh bila rencana tersebut berhasil Ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait kasus ini apakah ada hubungan asmara atau tidak.

Andi Rian menjawab"  Untuk kasus ini belum ada mengarah ke hubungan asmara, kita tunggu dan lihat Rekontruksi yang ke 2 (dua) “pungkasnya dengan singkat.

Untuk Tahap pertama Rekontruksi hari ini ada sekitar 15 adegan Perencanaan ke 3 exkutor seblum menghabisi korban nya “sebut Andi Rian mengakhiri wawancara nya kepada wartawan . Afd
Bagikan:
KOMENTAR