Desa Panompuan Juara MTQ Dan Festival Nasyid Kecamatan Angkola Timur

Jumat, 14 Februari 2020 | 00.26 WIB

Bagikan:
Tapanuli Selatan - Setarapost
Desa Panompuan Kecamatan Angkola Timur berhasil meraih Juara Umum pada MTQ N  dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Angkola Timur yang digelar selama  2 hari tanggal 11 s/d 12  Februari di Ponpes Nurul Falah Panompuan.

Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu pada acara penutupan, dalam sambutannya mengatakan bagi yang Juara pada MTQ tersebut bersiap siap untuk bermubasaqoh pada tingkat Kabupaten Tapsel yang akan digelar pada Bulan Maret ini di Kecamatan Angkola Selatan.

" MTQ sesungguhnya mempunyai makna yang lebih jauh untuk menatap hari esok yang lebih baik, kegiatan MTQ ini setiap tahunnya dilaksanakan kualitas semakin meningkat, peserta semakin berbobot penyelenggaraan semakin baik,"ujar Bupati.

Kades Panompuan Aminur Rasyid Harahap S.PdI, mengatakan keberhasilan pada MTQ dan Festival Nasyid ini adalah Prestasi yang diraih masyarakat Desa Panompuan dan pondok pesantren nurul falah.

" Selaku Kades Panompuan, saya bersyukur atas prestasi yg diraih ini, terimakasih kepada masyarakat Panompuan dan ponpes nurul falah yg mengharumkan nama Desa panompuan.

Begitu juga kepada perangkat Desa, BPD, NNB atas partisipasi terlaksananya MTQ N dan Festival Nasyid ini sampai selesai.

Selanjutnya juga terima kasih kepada Camat Angkola Timur Ricky Hadamean siregar S.IP yg telah memilih lokasi di Desa panompuan sebagai  lokasi MTQ tingkat Kecamatan Angkola Timur pada Tahun ini."ujar Aminur Rasyid Harahap.

Sementara, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S.IP berharap bagi yang belum mendapatkan predikat Juara agar dapat belajar lebih baik lagi, karena tiap tahun pelakaanaan MTQ ini digelar dan tahun depan bisa ikut kembali bermusabaqoh untuk meraih juara.(Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR