Hadapi Pilkada Serentak, Japorman: Jangan Berhenti Bergerak

Sabtu, 08 Februari 2020 | 14.53 WIB

Bagikan:
Suasana pelaksanaan Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumut di LePolonia Hotel, Medan, Sabtu (8/2).
Setarapost.comRapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Sumut dibuka Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Hotel LePolonia, Medan pada Sabtu (8/2)

Dalam sambutannya, Japorman Saragih menyampaikan bahwa di Sumatera Utara akan ada 23 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak pada tahun 2020 ini. Sesuai perintah DPP partai, seluruh jajaran akan bahu membahu untuk memenangkan setiap Pilkada di daerahnya masing-masing.

"Saat ini utuk proses Pilkada beberapa daerah sedang melaksanakan survei dan sebagian daerah lagi sedang berjalan," ujar Japorman Saragih dalam sambutannya.

Dia juga menambahkan, sedangkan untuk penguatan partai saat ini DPD PDI Perjuangan Sumut sedang fokus melakukan konsolidasi pembentukan Anak Ranting, Ranting dan PAC.

"Saat ini kita sedang fokus untuk konsolidasi struktur partai mulai anak ranting, Ranting dan PAC, sebagai persiapan untuk memenangkan Pilkada 2020," jelas Japorman.

Japorman menegaskan, kepada seluruh kader, anggota, dan pengurus PDI Perjuangan agar tidak berhenti bergerak dan selalu memberikan dedikasi terhadap partai untuk memenangkan Pilkada 2020.

"Jangan sekali-kali berhenti bergerak dan teruslah bergerak untuk memberikan dedikasi terhadap partai untuk memenangkan Pilkada 2020," tegas Japorman.

Rakerda I PDI Perjuangan Sumut kali ini mengambil tema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri berbasis Riset dan Inovasi Nasional", yang dihadiri oleh pengurus DPD, anggota fraksi, pengurus DPC dan Sayap Partai.(ril)
Bagikan:
KOMENTAR