Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan, Meriahkan Malam Pisah Sambut Kasatlantas Polrestabes Medan

Rabu, 12 Februari 2020 | 10.51 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost. Walaupun acara malam pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan dari AKBP Juliani Prihartini SIK, kepada Kompol HM. Reza Chairul Akbar. Yang terlaksana dihalaman Satlantas Polrestabes Medan, Jalan Adinegoro,  Selasa (11/2/2020) malam terlihat sederhana. Tapi meriah dibuat oleh Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan AKP Djoko Lelono.

Disitu, Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan AKP Djoko Lelono menyumbangkan beberapa lagu dengan suara emasnya.

Diacara malam pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Reza Chairul Akbar, resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan. Sementara Kasatlantas Polrestabes Medan yang lama AKBP Juliani Prihartini SIK, dipercayai sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

Disela malam pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan, dihadiri  Wakasat Lantas Polrestabes  Medan, seluruh personel Satlantas Polrestabes Medan,  Kanit Lantas Polsek jajaran Satlantas Polrestabes Medan dan seluruh personel unit Lantas Polsek jajaranya.

Kasatlantas Polrestabes Medan yang lama AKBP Juliani Prihartini SIK, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan" Saya meyakini bahwa Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM. Reza Akbar, mampu mengatasi kemacetan lalulintas di Medan sekitarnya" ujarnya.

" Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Satlantas Polrestabes Medan dan unit Lantas Polsek jajaran Satlantas Polrestabes Medan. Yang telah banyak membantu dan mendukung saya, selama menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan. Saya juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh rekan - rekan media yang telah menjalin kerja sama dengan Satlantas Polrestabes Medan. Apabila ada kesalahan saya  selama menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan, saya minta maaf kepada rekan - rekan media. Saya juga berharap, rekan - rekan media dapat mendukung kinerja Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM. Reza Akbar" pungkas Kasatlantas Polrestabes Medan yang lama, AKBP Juliani Prihartini SIK.

Sementara Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM. Reza Akbar, meminta kepada seluruh personel Satlantas Polrestabes Medan dan seluruh PNS yang bertugas di Satlantas Polrestabes Medan. Dapat mendukung kinerjanya, sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan.

" Saya ini tidak ada apa - apanya, tanpa personel dan seluruh PNS. Ekpestasi lalulintas  dikota Medan sungguh luar biasa, tapi saya meyakini bahwa lalulintas dikota Medan akan berjalan dengan lancar dan tertib bila kita dapat bekerja sama. Dengan itu, saya mohon dukunganya kepada semuanya" jelas Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru, Kompol HM. Reza Akbar.

Pantauan sejumlah wartawan, malam pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan, terlihat penuh keakraban dan kekompakan seluruh personel yang hadir. Afd
Bagikan:
KOMENTAR