Walaupun Di Guyur Hujan Personel Satlantas Polrestabes Medan Tetap Mengatur Lalu Lintas

Rabu, 12 Februari 2020 | 15.04 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Hujan yang mengguyur kota Medan, Rabu (12/2/2020) pagi dinihari, tidak membuat personel Satuan (Sat) Lalulintas Polrestabes Medan enggan menjalankan tugasnya. Pasalnya, dalam keadaan hujan lebat personel Satlantas Polrestabes Medan yang mengenakan jas hujan tetap mengatur lalulintas dijalan Sutomo simpang Jalan Bambu.

Ini bukti nyata personel Satlantas Polrestabes Medan yang menjalankan tugasnya untuk kepentingan pengendara.

Salah satu pengendara roda empat saat dikonfirmasi wartawan mengatakan" Salut saya bang lihat personel Lalulintas yang dalam keadaan hujan lebat, tetap menjalankan tugasnya mengatur macetnya Lalulintas dijalan Sutomo ini. Kalau tidak ada bapak polisi itu, mungkin kemacetan Lalulintas disini tidak berjalan lancar. Dengan itu, saya sebagai pengguna jalan banyak mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas Polrestabes Medan yang begitu perduli terhadap kemacetan Lalulintas dikota Medan sekitarnya, yang salah satunya kemacetan Lalulintas dijalan Sutomo  dapat diatas personel Satlantas Polrestabes Bang" bebernya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir, melalui Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol HM. Reza Chairul Akbar mengungkapkan, akan berupaya terus mengatasi kemacetan  dikota Medan dan sekitarnya.

" Saya berharap seluruh personel Satlantas Polrestabes Medan, dapat menjalin kerja sama untuk mengatasi Lalulintas dikota Medan sekitarnya. Karena polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat." ucap Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol HM. Reza Chairul Akbar. Afd
Bagikan:
KOMENTAR