Cegah Corona, Rudy Hermanto Bagi Masker Untuk Petugas Kebersihan

Minggu, 22 Maret 2020 | 11.23 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Menanggapi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Medan yang menetapkan status siaga darurat virus Corona COVID-19 di Medan, Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto melakukan pembagian masker kepada para petugas kebersihan di sekitaran Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Medan Kota, Minggu (22/3).

Pembagian masker kepada petugas kebersihan ini diserahkan melalui Ketua LPM Rustam Ali untuk dibagikan kepada para petugas agar terhindar dari Virus Corona.

"Mereka para petugas kebersihan adalah salah satu pekerjaan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, oleh karena itu kita harus perhatikan mereka agar terhindar dari paparan Virus Corona," ungkap Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto.

Selain itu, Anggota DPRD Sumut dari Dapil 1 Kota Medan ini juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti arahan yang telah ditetapkan pemerintah dengan menghindari kontak fisik dan menjauhi tempat keramaian.

"Saya harap kita semua dapat saling menjaga diri, patuhi himbauan pemerintah demi keselamatan bersama, kalau sakit segera hubungi petugas kesehatan," imbau Rudy Hermanto.

Mantan Anggota DPRD Kota Padang Sidempuan ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga melakukan hal yang sama dengan membagi masker gratis kepada masyarakat di Kota Padang Sidempuan. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR