Cegah Penyebaran Covid-19, PDIP Sergai Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Selasa, 24 Maret 2020 | 17.01 WIB

Bagikan:
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya SE alias Wiwik bersama jajaran pengurus saat melakukan aksi pembagian masker gratis di Jalimsum Medan-Tebingtinggi, Selasa (24/3).
Setarapost.comPengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan masker gratis kepada para pengendara di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, Selasa (24/3/2020).

Informasi yang diterima redaksi, PDIP Sergai dipimpin Ketua DPC Darma Wijaya didampingi pengurus Elvi Yuliana Napitupulu, Riady Wistan dan pengurus lainnya membagikan masker gratis guna membantu pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC PDIP Sergai, tepatnya di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara (Sumut).

Pembagian masker gratis tersebut diapresiasi pengguna jalan. Pasalnya, selama ini masyarakat sulit mendapatkannya, karena kelangkaan masker.

"Ini yang kami tunggu-tunggu, masker gratis, karena saat ini sulit mendapatkan masker yang sangat langka," ujar seorang pengendara sepeda motor yang melintas.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sergai, Darma Wijaya, menjelaskan, pembagian masker tersebut merupakan kepedulian PDIP kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

"Kita berharap dengan pembagian masker ini, masyarakat bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19," ungkap Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini.

Lebih lanjut, Wiwik menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan Virus Corona. Wakil Bupati Sergai ini mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan tingkatkan pola hidup sehat.

"Himbauan pemerintah soal physical sosial dan larangan berkumpul juga harus dipatuhi," pungkasnya.
Bagikan:
KOMENTAR