Corona Merebak, Gedung DPRD Sumut Disemprot Disinfektan

Kamis, 19 Maret 2020 | 11.48 WIB

Bagikan:

Medan, Setara Post
Guna mencegah menularnya virus Covid 1 di gedung pemerintahan, petugas dari PMI Sumut melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan yang ada di gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol, Kamis (19/3).

Pantauan wartawan, terlihat petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) menyemprotkan cairan pembersih virus di setiap ruangan baik ruangan Fraksi maupun ruangan lainnya yang ada di DPRD Sumut.

Petugas penyemprotan disinfektan kepada wartawan mengatakan bahwa langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di tempat tempat umum khususnya fasilitas pemerintahan.

"Jangan takut Corona, ayo kita cegah bersama, Corona I Kill You," ungkap salah seorang petugas penyemprotan saat di ruang Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto usai penyemprotan disinfektan pada wartawan mengatakan bahwa langkah yang dilakukan ini adalah hal yang tepat demi mencegah penyebaran di fasilitas pemerintahan.

Rudy Hermanto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tetap menjaga kebersihan diri agar terhindar dari penyakit.

"Jangan takut, yang penting tetap jaga kebersihan cuci tangan setiap beraktivitas dan jaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap vit," imbau Rudy Hermanto. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR