Kasat Lantas Polrestabes Medan Launching Nomor Whatsapp Kepada Pengendara

Kamis, 19 Maret 2020 | 10.18 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Para pengendara khususnya diwilayah hukum Polrestabes Medan, tidak perlu khawatir dengan lalulintas yang dihadapi selama ini. Pasalnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan telah membuat nomor Whatsapp pengaduan  tentang prilaku masyarakat dalam berkendaraan.

Launchingnya nomor Whatsapp pengaduan yang dilaksanakan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan Kompol H.M. Reza Chairul. A. S., S.I.K., S.H., M.H, Rabu ( 18/3/2020) pukul 11:00 Wib. Sesuai dengan UU No.2 Tahun 2002 UU 22 Tahun 2009, yang menanggapi pengaduan masyarakat terhadap Kamseltibcar lantas.

Untuk penanggung jawab Launchingnya nomor Whatsapp pengaduan yaitu Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol H.M.Reza Chairul. A. S., S.I.K., S.H., M.H, Wakasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Efendi Sirait, S.H, PS Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Medan Ipda Jaya Syah Putra, S.H.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol H.M.Reza Chairul. A. S., S.I.K., S.H., M.H, saat dikonfirmasi Setarapost.com mengatakan" Terlaksananya Launching nomor Whatsapp  pengaduan tentang prilaku masyarakat berkendaraan dijalan raya, untuk mengatasi permasalahan lalulintas lainya juga seperti kecelakaan, kemacetan, jalan rusak dan lainya" ujarnya.

Lanjut orang nomor 1 di Satlantas Polrestabes Medan Kompol H.M.Reza Chairul." Untuk pengandara pengguna jalan yang melakukan pelanggaran yang ditemukan dijalan raya maupun permasalahan lainya, dapat dikirimkan dalam bentuk video maupun foto. Dan juga catat nomor plat kendaraan serta lokasi pelanggaran tersebut. Agar personel Satlantas Polrestabes Medan,  dapat melakukan tindakan mulai dari memberikan himbauan, teguran dan penilangan terhadap pengandara yang melakukan pelanggaran.

" Dengan tujuan,  agar masyarakat memiliki kesadaran dan patuh terhadap peraturan lalulintas serta meningkatkan rasa keperdulian. Maka dari itu, masayarakat dan pengandara pengguna jalan. Marilah kita saling mengawasi yang melakukan pelanggaran jalan, dengan cara kirim  Video dan foto kenomor Whatsapp 0822-7404-4343, agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas" jelas Kompol H.M.Reza Chairul. Afd
Bagikan:
KOMENTAR