Ketua LP3SU Dukung Gubsu Masyarakat Jangan Panik Dengan Virus Corona Seases 19

Kamis, 19 Maret 2020 | 10.20 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Menyebarnya Virus Corona Seases 19, membuat masyarakat Sumatera Utara dan Medan sekitarnya panik dan  ketakutan. Dengan itu, Ketua Umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar. Menghimbau masyarakat harus tenang dan jangan panik, menghadap Virus Corona Seases 19.

Ketua Umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar, saat dikonfirmasi Setarapost.com, Rabu (18/3/2020) malam mengatakan" Dengan adanya Virus Corona Seases 19 yang sudah menebar kemana - mana, saya berharap masyarakat Sumut dan Medan sekitarnya jangan panik dan takut. Jangan pula gara - gara Virus Corona ini, masyarakat memborong  atau menimbun makanan yang dapat menganggu ekonomi.

" Saya sangat mendukung aturan yang dilakukan Pemerintahan Provsu yang dipimpin ole bapak Edi Ramayadi selaku Gubernur Sumut. Disitu, Gubernur Sumut Bapak Edi Ramayadi menghimbaukan kepada masyarakat agar dapat menjaga lingkungan mandiri / lingkungan dijaga kebersihan" ucap Ketua Umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar.

Lanjut Salfimi Umar. Dengan itu, saya himbaukan kepada masyarakat dapat mengurangi aktivitas diluar yang tidak terlalu penting sekali. Kalaupun ada aktivitas yang harus dilakukan, pakailah masker dan hindari keramaian. Untuk anak sekolah yang telah diliburkan, orang tua harus dapat ikut peran dan mengawasi anak - anaknya belajar dirumah. Karena dimedan sendiri sudah siaga 1 menghindari Virus Corona Seases 19.

" Maka dari itu, saya meminta kepada masyarakat Sumut dan Medan sekitarnya ikut mendukung dan mentaati aturan program Gubernur Sumut bapak Edy Ramayadi dalam mengatasi pandemi Covit 19. Karena pemerintah pusat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), telah menetapkan dan perjana status bencana darurat Pandeme Covit sampai tanggal (28/5/2020)." ujar Ketua Umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar. Afd
Bagikan:
KOMENTAR