Untuk Mencegah Covid 19, Personel Polsek Medan Barat Di Berikan Extra Fooding Dan Vitamin

Minggu, 22 Maret 2020 | 11.56 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Demi menjaga terkenak virus corona covid 19, personel Polsek Medan Barat diberikan Extra Fooding dan Fitamin oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi dihalaman Mapolsek Medan Barat, Sabtu (21/3/2020).

Sebelum pemberian Extra Fooding terlaksana, seluruh personel Polsek Medan Barat berkumpul terlebih dahulu dihalaman Polsek Medan Barat. Disitu, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi memberikan pengarahan sama personelnya. Usai diberikan pengarahan, para personel Medan Barat diberikan extra fooding dan vitamin suplemen oleh Kapolsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menerangkan, bahwa pemberian extra fooding dan vitamin suplemen ini guna untuk memperkuat dan kekebalan tubuh  kita semua, khususnya personel yang bertugas di Polsek Medan Barat.

" Kita jangan anggap sepele dengan virus corona covid 19, karena virus ini sangat berbahaya buat kita semua. Maka dari itu, untuk mencegah menyebarnya virus covid 19. Mari kita gunakan extra fooding dan vitamin suplemen agar kita semua yang bertugas di Polsek Medan Barat, terhindar dari menyebarnya virus covid 19 ini" ucap Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi dihadapan seluruh personel Polsek Medan Barat. Afd
Bagikan:
KOMENTAR