Fraksi PDI Perjuangan Minta Gubsu Copot Kepala OPD Tidak Becus

Rabu, 17 Juni 2020 | 17.06 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara mendesak kepada Gubernur Sumatera Utara agar melakukan pencopotan terhadap sejumlah OPD yang dinilai bekerja buruk.

Hal itu diungkapkan dalam pandangan Fraksi PDI Perjuangan dalam rapat paripurna penyampaian hasil rekomendasi DPRD Sumut terhadap LKPJ Gubsu Tahun 2019 yang digelar, Rabu (17/6) di ruang sidang paripurna DPRD Sumut.

"Kami menemukan sejumlah OPD yang tidak becus diantaranya Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial serta beberapa OPD lainnya, untuk itu kami minta saudara Gubernur agar mencopot kepala OPD tersebut," tegas juru bicara Fraksi PDI Perjuangan H. Syahrul Effendy Siregar dalam pandangan Fraksinya.

Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut juga menyoroti adanya sejumlah Kepala OPD yang berstatus PLT sehingga mengganggu kinerja OPD dalam menjalankan program Gubernur.

"Sebagai mitra sejajar pemerintah kami siap bekerjasama dalam melakasanakan visi misi Pempeovsu. Akan tetapi jika ada OPD yang gagahan serta tidak serius menggunakan anggaran untuk membangun sumatera utara, maka demi rakyat Sumatera Utara Fraksi PDI Perjuangan siap di garda terdepan mengkritisi bahkan merobohkan tembok kekuasaan itu," tegas Syahrul. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR