Gelora Medan Jalin Silahturahmi Dengan AMMI Di Coriz kafe

Jumat, 19 Juni 2020 | 13.46 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara kelembagaan memang harus dilakukan, apalagi buat kemajuan kota Medan. Seperti yang dilakukan partai Gelora Medan dan Aliansi Muda Minang Indonesia (AMMI), jalin silahturahmi di Coriz Kafe Jalan AM.Joni, Kamis (18/6/2020).

Sektaris Gelora Medan M. Yani Piliang saat dikonfirmasi Setarapost.com mengatakan" Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami dapat membangun komunikasi kelembagaan partai Gelora Medan yang dihadiri oleh ketua SDM Sumatera Utara, bapak Budi Waskito, ketua Gelora Medan Maimun bapak Rudi Tanjung

" Dalam kesempatan ini juga, kita dapat komunikasi kelembagaan partai Gelora Medan antara Aliansi Muda Minang Indonesia (AMMI),  yang diketuai oleh Alizamar Sikumbang selaku ketua umum DPP (AMMI) dan dihadiri juga ketua DPD AMMI Medan bapak Zulifikar Tanjung beserta sektaris DPD AMMI bapak Ihksan Jambak" ucap Sektaris Gelora Medan M. Yani Piliang.

M. Yani Piliang menjelaskan, disini kita dapat saling berbagi shering kebudayaan Minang dikota Medan. Kita berharap, kedepanya tokoh - tokoh minang dapat memberikan kontribusinya dikota Medan, agar kita dapat maju. Demi kemajuan kota Medan, seluruh dini politik dapat memimpin kota Medan kedepanya harapan kita" paparnya.

Sementara Ketua DPD AMMI Medan Zulfikar Tanjung menerangkan, dalam silahturahmi ini artinya Aliansi Muda Minang Indonesia (AMMI) dapat membuka untuk seluruh elit. Baik itu elit dari politik, elit pemerintahan, elit masyarakat dan tokoh masyarakat apapun itu. Untuk Institusi seperti Kepolisian, TNI AMMI juga dapat membuka diri menjalin hubungan silahturahmi" tegasnya. Afd
Bagikan:
KOMENTAR