Kantor Baru Di Buka, LP3SU Siap Menerima Pengaduan Mansyarakat

Rabu, 24 Juni 2020 | 11.44 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Masyarakat jika mempunyai permasalahan apa pun, jangan sungkan - sungkat minta perlindungan dengan Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU). Pasalnya, LP3SU yang telah menempati kantor baru dijalan Padang No.57, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, siap menerima pengaduan masyarakat  yang dikeluhkan khususnya permasalahan diinstansi Pemerintahan.

Ketua Umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar, Amd, Ak, yang didampingi oleh Sektaris Abu Kosim SH dan Bendahara Gamal Abdul Nasir, S.Ag, saat dikonfirmasi Setarapost.com diruang kerjanya, Selasa (23/6/2020) mengatakan"  Alhamdulilla kita telah menempati kantor baru disini. Harapan saya dengan dibukanya kantor baru LP3SU ini, dapat menerima aspirasi yang dikeluhkan masyarakat Sumatera Utara dan Medan sekitarnya. Karena masih suasana Covid - 19, makanya belum dibuka secara resmi kantor baru LP3SU ini. Tapi itupun kita seluruh pengurus LP3SU siap menerima pengaduan masyarakat" ujarnya.

Lanjut Salfimi Umar, dengan hadirnya kantor baru LP3SU, saya berharap juga dapat menjembatani permasalahan  masyarakat yang dihadapi, khususnya dibidang LP3SU. Selain itu,  LP3SU juga mempunyai biro hukum yang dapat membantu dan mengatasi permasalahan hukum yang dihadapi masyarakat juga.

" Selama 1 minggu kita telah menempatkan kantor baru LP3SU, memang belum ada masyarakat datang untuk mengadu permasalahan yang dihadapi. Tapi masyarakat sudah mulai banyak tau dengan keberadaan kantor baru LP3SU tersebut". tutup ketua Umum LP3SU Salfimi Umar. Afd
Bagikan:
KOMENTAR