Kapolda Sumut Ungkap Kasus 35 Kg Sabu Yang Berhasil Di Tangkap Polrestabes Medan.

Rabu, 03 Juni 2020 | 10.29 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, MSi, mengungkap kasus narkotika 35 Kg sabu didepan Ruang Jenazah Rumkit Bhayangkara TK ll Medan, Selasa (02/06/20) pukul 13.00 Wib.

Kasus tersebut, tangkapan dari Polrestabes Medan 1 tersangka terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur.

Disitu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, MSi, yang didampimgi oleh Dir Narkoba Polda Sumut, Kabid Humas, Kabid Labfor, Karumkit TK II Medan, Kapolrestabes Medan, dihadapan sejumlah awak media mengatakan" Saya mengapresiasi atas kinerja Kapolrestabes Medan dan jajaranya, yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika di Sumatera Utara.

" 1 dari 2 tersangka berinisial DS terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur, karena melakukan perlawanan saat mau ditangkap petugas.

"Sementara untuk tersangka IL kita amankan beserta barang bukti sebanyak 35 kg sabu yang di kemas dengan bungkus teh cina berwarna hijau" jelas Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, MSi.

" Saya berharap untuk kedepanya rekan - rekan media dan masyarakat, dapat membantu  pemerintah dalam memberantas peredaran narkotika di sumut dengan turut ambil andil memberikan informasi kepada Polisi dan segera melaporkannya ke kantor Polisi terdekat.

" Dengan kita mengamankan barang haram ini seluruhnya, berarti kita telah menyelamatkan 350.000 orang generasi penerus bangsa" lanjut orang nomor 1 di Polda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, MSi. Afd
Bagikan:
KOMENTAR