Lagi Asyik Mengendarai Sepeda Motor, Pria Ini Goal Di Polsek Medan Sunggal

Sabtu, 27 Juni 2020 | 16.49 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. Apesnya pria berjenggot berinisial AHH (31)  warga Jalan Flamboyan, Gang Manggis. Pasalnya, saat melintas dijalan Flamboyang Gang Tower kendaraan yang ditungganginya disetop Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Kamis (25/6/2020) sekira pukul 21:15 Wib.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, Jum'at (26/6/2020), kepada wartawan" Tersangka kita tangkap saat mengendarai sepeda motor karena membawa  narkotika jenis sabu.

" Tersangka kita tangkap atas informasi dari masyarakat, bahwa ada pria membawa narkotika jenis sabu yang akan melintas di TKP. Berbekal informasi tersebut, Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal langsung melakukan penyelidikan di TKP.

" Saat tersangka melintas di TKP naik sepeda motor yang dikendarainya, petugas langsung melakukan pengejaran dan menyetop kendaraanya. Disitu  tersangka sempat membuang sabu miliknya, tapi keburu terlihat oleh petugas.

“Selanjutnya petugas melakukan pengembangan, dan memperoleh informasi dari tersangka ada seorang bandar sabu yang berada tidak jauh dari lokasi penangkapan tersangka AHH,” jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE.

Lanjut Budiman,  saat petugas ingin melakukan penangkapan bandar sabu tersebut, pelaku sendiri tidak berada di rumahnya. Sehingga petugas hanya mengamankan tersangka AHH dan barang bukti dan dibawa oleh petugas ke Polsek Medan Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka kita amankan atas kepemilikan sabu seberat 0,07 gram yang dibungkus di plastik bening. Sementara identitas bandarnya sudah kita ketahui dan masuk daftar pencarian orang (DPO),” papar mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Budiman Simanjuntak SE. Afd
Bagikan:
KOMENTAR