Masyarakat Batu Bara Sambut Kedatangan Kapolda Sumut Dan Ketua Bhayangkari Sumut

Rabu, 01 Juli 2020 | 12.06 WIB

Bagikan:
Batu Bara - Setarapost.  Masyarakat kabupaten Batu Bara begitu antusias menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, dan Ketua Bhayangkari Sumut Nyonya Risma Martuani Sormin , Selasa (30/6/2020).

Begitu tiba di Polres Batu Bara, orang nomor 1 di Polda Sumut  yang dikenal dekat dengan masyarakat Sumatera Utara, langsung disambut oleh Bupati Bara dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Disitu, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Sumut dipakaikan, pakaian khas adat Batu Bara dan diberikan bucket bunga oleh Bupati Batu Bara.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, mengungkapkan, bahwa kedatanganya bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta rombongan ke Batu Bara. Dalam rangka kunjungan kerja yang sekaligus meninjau kinerja Polres Batu Bara,  dalam menangani masalah penyebaran Covid - 19" ucapnya.

Disitu, terlihat juga sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut hadir dalam kunjungan kerja Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dikabupaten Batu Bara.

Sementara Bupati Batu Bara, sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja  Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta sejumlah PJU Polda Sumut di Batu Bara.

" Kedatangan Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut , ke Batu Bara sebagai bentuk perhatian dan keperdulian terhadap seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara memberikan support dalam menghadapi pandemi Covid - 19" sebut Bupati Batu Bara. Afd
Bagikan:
KOMENTAR